Harap Waspada Penipuan dalam Pemasaran Afiliasi


Banyak dari kita yang kesal dan kesal dengan pekerjaan kita saat ini. Gaji rendah dan rasa memiliki membuat banyak dari kita memimpikan bisnis kita sendiri. Jadi, kombinasi harga dan risiko itulah yang mengendalikan sebagian besar dari kita. Pemasaran periklanan adalah cara bagi orang untuk bekerja sendiri tanpa risiko. 

Tidak ada harga untuk Anda dan Anda akan dibayar berdasarkan kinerja. Hari ini, bagaimanapun, kita harus berhati-hati. Ada banyak penipu dan penjahat yang ingin mengambil uang dan bekerja keras dari Anda. Sayangnya, pemasaran afiliasi tidak melindungi dari para penipu ini. Setiap hari, orang prihatin dengan janji akan pendapatan yang lebih tinggi dan stres yang berkurang. Pada bagian ini, kami akan mengajari Anda beberapa gejala trauma dan memberi tahu Anda cara mendeteksi penipuan.

Saat Anda bergabung dengan program pemasaran afiliasi, Anda akan menjual produk atau layanan. Dengan produk Anda seringkali harus memilih bauran penjualan. Cara Anda memilih untuk melakukan ini sangat tergantung pada Anda. Anda juga dapat menjual layanan tersebut. Desain web dan peningkatan penjualan dan lalu lintas internet adalah contoh layanan yang disediakan oleh program pemasaran afiliasi.

Seberapa sering Anda melihat iklan di Internet yang menjanjikan imbalan besar? Hal-hal seperti "Dapatkan $ 1.000 sehari" atau Bergabunglah dengan program kami sekarang dan jadilah jutawan. Jika Anda melihat lebih dekat pada iklan ini, mereka tidak benar-benar menjual apapun. Bisnis apa pun yang hanya menjual peluang untuk menghasilkan uang kemungkinan besar merupakan penipuan. Tentu saja, beberapa perusahaan pemasaran afiliasi akan berubah kepala seperti yang disebutkan di atas. Jadi, jika Anda terus membaca iklan dan informasi, mungkin ada deskripsi yang lebih detail tentang apa yang dijual perusahaan. Mereka juga akan berdiskusi, mengucapkan kata-kata dan aturan.

Bisnis yang menguntungkan ini bisa menjadi skema piramida. Hanya orang yang membayar uang yang benar-benar berpartisipasi. Tidak ada uang yang dihasilkan, hanya uang yang dikirim dari orang ke orang. Tidak hanya Anda menipu ini dan Anda akan kehilangan apa yang Anda masukkan, itu juga ilegal dan Anda dapat dituntut.

Satu hal yang perlu diingat adalah tidak ada tiket masuk gratis. Jika Anda harus membayar untuk bergabung, Anda mungkin telah menemukan scam atau yang disebut program pemasaran berjenjang. Kampanye pemasaran multi-pihak sepenuhnya legal dan beberapa orang mendapatkan penghasilan yang baik darinya. Jadi, jika Anda tidak berhasil, Anda bisa membeli banyak produk yang tidak bisa Anda jual.

Paket kemitraan benar-benar gratis. Ini adalah bagian dari panggilan mereka. Ini sangat berharga bagi Anda dan harus aman. Tidak semua program pemasaran afiliasi yang meminta uang Anda adalah program afiliasi. Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa mereka begitu mandiri padahal mereka nyata.

Kebanyakan dari kita bermimpi menjadi bos bagi diri kita sendiri. Kami ingin mengambil hidup dan pekerjaan kami. Tarik-dan-jawab, dikombinasikan dengan membuat jam kerja Anda sendiri dan pilihan menulis, membawa lebih banyak orang ke program pemasaran afiliasi. Berkolaborasi dalam pemasaran bisa menjadi cara yang bagus untuk orang yang termotivasi dan kreatif untuk hidup lebih baik. Ada program hebat lainnya yang menunggu untuk bergabung. Jadi, untuk rencana besar apa pun, bisa jadi ada rencana yang buruk. Penipu bekerja di banyak bidang dan, sayangnya, pemasaran afiliasi tidak kebal.

Sebelum Anda bergabung, periksa apa yang dijual perusahaan. Jika mereka tidak menjual produk atau layanan, itu bisa menjadi skema piramida ilegal. Jika mereka ingin uang Anda dimulai, ini disebut rencana pemasaran multi-langkah. Mengatur pemasaran bisa menjadi peluang bagus, tetapi Anda harus mengerjakan pekerjaan rumah Anda.